Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Qosam al-maa'ud

Assalaamu’alaikum......

Pada kesempatan kali ini saya akan ijazahkan ilmu hikmah tingkat tinggi, yaitu Raja Qosam Saeifi Al-ma’ud Ashif Bin Barkhoya, ilmu qosam saefi ini adalah ilmu yang sangat langka dan salah satu Rajanya ilmu Qosam dan Rajanya ilmu Saefi, tidak ada tidak ada di kitab manapun kecuali di dalam kitab Sihrul Mandzhum dan kitab Altuhfatu Jauhariyah Almaghribi, ilmu ini amat sangat langka, dan ilmu ini banyak di cari oleh para ahli hikmah dan oleh bos-bos besar untuk di jadikan sebagai wasilah senjata nya doa dalam urusan-urusan yang sangat penting. Ilmu hikmah ini adalah salah satu ilmu Raja Qosam Saefi pamungkas yang di miliki oleh Syeikh Ashif Bin Barkhoya, yang di terjemaahkan dari salah satu kitab hikmah klasik kuno original, yaitu kitab Sihrul Mandzhum Fii-ighotsatil Madzhluum ( Kitab sihir yang tersusun untuk orang-orang yang di dzholimi ), halaman 13, yang menerangkan tentang ilmu Qosam saefi Al-ma’ud Wakhoshoo-isihi, karya Syekh Al-Husaini Al-Falakii.

Arti Sihir di sini bukan arti makna Sihir yang sebenarnya ilmu sihir black magic, menerangkan saking hebatnya dan dahsyatnya ilmu-ilmu yang tertuang di dalam kitab hikmah ini, sehingga menimbulkan keajaiban-keajaiban di luar akal yang sangat luar biasa, tidak bisa di jangkau oleh nalar pikiran logika, sehingga takjub tatkala menyaksikan berbagai macam fenomena ketajriban dan keajaibannya ilmu-ilmu hikmah di dalam kitab ini, maka dari itu para ulama hikmah menjulukinya SIHIR. Ketahuilah wahai saudaraku di dalam ilmu Raja Qosam Saefi Al-Ma’ud Syekh Ashif bin Barkhoya ini terdapat sebagian daripada ashror Nabi Sulaiman A.S yang di amalkan oleh Wajirnya, yaitu Syekh Ashif Bin Barkhoya yang berbahasa suryani dan arab, Qosam Saefi ini adalah Qosam yang sangat Agung  yang di miliki Nabi Sulaiman A.S, yang di berikan kepada wajirnya yaitu Syeikh Ashif Bin Barkhoya untuk melaksanakan perintah-perintah besar dari Nabi Sulaiman A.S. Raja Qosam Saefi ini bisa di jadikan sebagai wasilah senjata doa untuk segala keinginan dengan berbagai macam hajat-hajat besar. Dengan Raja Qosam Saefi inilah Syekh Ashif Bin Barkhoya menjalankan tugas-tugasnya sampai ia wafat

Syeikh Ashif Bin Barkhoya berkata : “Jagalah Qosam yang agung ini jangan sampai jatuh kepada tangan yang jahil, Ketahuilah bahwa khodam-khodam di dalam qosam ini banyak sekali dari berbagai golongan raja Malaikat dan bangsa ruhaniy”

Tatkala khodam itu datang kepadamu mereka menyerupai gerombolan semut dan belalang yang berterbangan di sekelilingmu, maka perintah lah mereka khodam-khodam tersebut untuk mewakilkan hajat-hajatmu dengan rido Allah SWT, bala tentara khodam tersebut dapat di perintahkan untuk menarik masa denagn jumlah yang sangat banyak (cocok untuk di jadikan wasilah pemilihan lurah/camat/bupati, pilkada dll) dapat di perintahkan menarik rizqi, menarik tamu, menarik kekuatan musuh, menarik apa saja yang anda inginkan

Cara mengamalkan doa raja qosam saefi ini cukup sederhana, tidak perlu di puasai secara khusus, cukup di baca saja dengan niat ibadah dan bertabaruk dengan hadiah doa tawasul kepada Nabi Muhammad SAW, kepada Nabi Sulaiman A.S kepada Syeikh Ashif Bin Barkhoya, kepada penyusun kitabnya  Syeikh Al-Husaini Al-Falaki dan kepada yang mengijazahkannya sambil membakar "Bukhur Maghribi". Apabila anda memiliki hajat besar maka doa qosam ini cukup di baca 41x atau paling banyak di baca 70x. Jika anda tidak mampu membaca dengan jumlah bilangan yang di tentukan maka cukup membacanya semampunya, walaupun hanya di baca 1x, itu lebih baik daripada tidak sama sekali. Allah SWT telah mewakilkan khodam-khodam malaikat pada asma qosam saefi ini dengan jumlah yang sangat banyak jumlahnya yang tidak bisa di hitung dengan bilangan tangan, di mana seluruh khodam-khodam tersebut meliputi khodam malaikat yang ada di bawah dan yang ada di atas, yang di komandani oleh raja Malaikat Sayyid Maythoth-thorun A.S, raja Malaikat Syamkho-iil, raja Malaikat Al-Karubiyyun A.S, raja Malaikat 'An-yaa-iil A.S, raja Malaikat 'Ashomayaa-iil A.S, dan raja Malaikat Robayaa-iil dan seluruh bala tentaranya dengan pedang-pedang dan cambuk-cambuk dengan cahaya yang musykilat di tangannya, yang menguasai alam atas 7 lapis langit, alam Rafi’, alam Jabbarut, dan alam Arasy hingga Kursyi ( minal Arsy ilal Kursyi ).

Tatkala khodam itu datang kepadamu mereka menyerupai gerombolan semut dan belalang yang berterbangan di sekelilingmu, maka perintah lah mereka khodam-khodam tersebut untuk mewakilkan hajat-hajatmu dengan rido Allah SWT. Ketahuilah bahwasanya Qosam saefi ini terdapat rahasia hikmahnya Alquran surat An-namal ( semut ). Maka dari itu sebagai adabnya dan larangannya janganlah membunuh semut dan belalang sekalipun semut dan belalang mengigitmu, karena gigitan semut dan belalang adalah doa, dan mengobati berbagai macam penyakit yang ada dalam dirimu. Sebagian pepatah orang tua dahulu, jikalau banyak semut di dalam rumah sesungguhnya penghuni rumah tersebut akan di karuniakan banyak limpahan rizqi dan harta yang banyak, ada gula pasti ada semut, gula menandakan sebagai arti kenikmatan rizqi dan harta, dan ketahuilah bahwa semut-semut yang ada di rumah mu itu adalah keberkahan dan doa bagi penghuninya serta menjadi bahan ilmu untuk mentafakuri keajaiban-keajaiban Allah SWT melalui perantara mahluk-mahlukNYA ( semut ).

FAIDAH MANFAAT QOSAM SAEFI INI DI ANTARANYA:

1. Dapat melaksanakan berbagai macam hajat dan keinginan

2. Doa-doa dan hajat-hajatnya menjadi mustajab secepat kilat

3. Khodam semut dan belalang tersebut dapat di perintah untuk menarik masa pilkada/menarik tamu/rizqi dll

4. Mandal mengetahui/mengangkat harta karun

5. Menarik dan menundukan harta kekayaan

6. Menarik dan menundukan rezeki

7. Mendapatkan bantuan ghaib

8. Menarik kekuatan magic musuh sehingga kekuatan ghaibnya menjadi kosong

9. Apabila mudawamah dengan izin Allah dapat mengerti bahasa semut dan bahasa belalang sebagai bala tentaranya Allah

10. Mempercepat menuntaskan hutang

11. Membooster jiwa dan keyakinan menjadi jiwa yang pemberani

12. Apa-apa yang di ucapkan menjadi nyata ( sabdo jadi )

13. Membuka mata bathin ainul bashiroh menembus alam ghaib

14. Terbuka ilham-ilham ilmu ma’rifat

15. Mukasyafah

16. Dikaruniakan ilmu-ilmu laduni rahasia-rahasia keajaiaban Allah

17. Di angkat pangkat dan derajatnya

18. Pelaris dagangan

19. Menerawang

20. Agar cepat naik pangkat dan jabatannya

21. Gendam tingkat tinggi semua mahluk-mahluk baik yang ghaib dan yang nyata tunduk mahabbah kepada pengamal ilmu ini

22. Mempercepat penjualan tanah atau rumah

23. Pagar ghaib lahir dan bathin

24. Meraga sukma

25. Mengetahui perkara yang samar

26. Mendapatkan berita ghaib

27. Memerintahkan dan menarik khodam-khodam bangsa ruhaniyah/khodam-khodam saefi, hizib, asma, hirz, mandal, tilasmat, ayat alquran, dll

28. Mahabbah umum/pelet khusus tungkat tinggi

29. Cambuk ghaib untuk menyiksa bangsa jin

30. Dapat berkomunikasi dengan ghaib

31. Membinasakan musuh-musuh yang dzholim dan sombong

32. Memenangkan perang ghaib dengan ilmu-ilmu hitam

33. Memenangkan perkara sengketa dll

34. Di takuti bangsa jin dan mahluk arwah lainnya

35. Menyiksa/menghukum/memenjarakan raja-raja jin yang membangkang

36. Mengobati santet/tenung/teluh/teluh

37. Mengobati berbagai macam penyakit

38. Mengobati orang gila

39. Memindahkan hujan

40. Meredakan badai kilat petir

41. Dapat menolak bala bencana dan berbagai penyakit mematikan

42. Selamat dari musibah berkendara di darat, laut dan udara dan masih banyak lagi faidah manfaat yang tidak terhitung dengan bilangan tangan.

Mahar kifarat :

Tingkat pribadi : Rp, 2,750,000,-

Ting kat guru : Rp,17,890,000,-

GURU IJAZAH : KANG SAID KUSUMA

JIKA BERMINAT,HUBUNGI WHATSAPP : +6283-8282-9099

☢️ ILMU YANG KAMI IJAZAHKAN TAJRIB , JELAS TERBUKTI , BERSANAD JELAS DARI GURU-GURU KAMI , BUKAN ILMU COPY PASTE ☢️

TESTIMONI dari rekan-rekan yang sudah bergabung : KLIK DISINI

Testimoni asli,tanpa rekayasa :

1. Menundukan,menggeser,membuat berhenti hujan,cek di ➡️ KLIK DISINI

Dan di ➡️ DISINI , satu lagi ➡️ DISINI

2. Mendatangkan Petir

Cek di ➡️ KLIK DISINI

3. Penarikan Mustika Merah Delima

Cek di ➡️ KLIK DISINI dan di ➡️ DISINI

4. Hipnotis

Cek di ➡️ KLIK DISINI , dan di ➡️ DISINI

5. Jeblagan tenaga dalam

Cek di ➡️ KLIK DISINI

6. Ilmu rahasia membuat orang menjadi patung

Cek di ➡️ KLIK DISINI ,satu lagi yang lebih nyata, cek di ➡️ DISINI

Dan masih banyak lagi,bisa di cek di Channel YouTube kami.

Selain itu banyak juga alumni dan juga murid-murid Padepokan Sukma lanang sajati, yang memberikan Kesaksian tentang dahsyatnya ilmu yang kami ijazahkan, sudah terbukti tajrib dan jelas.

Simak kesaksian alumni dan juga murid-murid kami :

1. Kesaksian non-muslim yang sukses menjadi paranormal.

Cek di ➡️ KLIK DISINI

2. Kesaksian seorang tamu dari Surabaya

Cek di ➡️ KLIK DISINI

3. Kesaksian seorang murid kami dari Medan.

Cek di ➡️ KLIK DISINI dan juga cek di ➡️ DISINI

4. Seorang murid kami dari Tangerang

Cek di ➡️ KLIK DISINI

5. Bahkan ada yang dari Malaysia

KLIK DISINI

Bukan hanya praktek keilmuan Dan juga tajribnya keilmuan,kami juga mempraktekkan secara langsung ilmu gaib dengan sangat nyata, berikut buktinya :

1. Pengisian kebal.

Cek di ➡️ KLIK DISINI

2. Pengisian kebal dengan langsung seketika

Cek di ➡️ KLIK DISINI

3. Pengisian kebal tingkat tinggi anti cukur.

Cek di ➡️ KLIK DISINI

Dan masih banyak lagi yang lainnya, kami akan memberikan sebuah pembuktian bukan hanya Janji Manis.

Dibawah bimbingan guru besar Padepokan Sukma lanang sajati, kami siap membimbing Siapa orang saja yang berminat mendalami ilmu gaib.

Selain itu kami juga membuka jasa supranatural,meliputi berbagai macam permasalahan dan problema hidup.

✅ urusan asmara,cinta

✅ Urusan karir

✅ Rejeki

✅ Sukses pilkada,camat, caleg,capres sekalipun

✅ Penjualan rumah , tanah, bangunan, kendaraan...dll

✅ Pembersihan aura negatif, pengobatan santet dan pelet.

✅ Bedah Aura untuk hidup yang lebih makmur dan jaya

✅ Masalah spiritualisme dan kebatinan, keghaiban.

✅ Dan banyak lagi masalah yang bisa terselesaikan Dengan izin Tuhan.

kami membuka kesempatan selebar-lebarnya bagi siapa saja yang ingin bergabung menjadi keluarga besar Padepokan Sukma lanang sajati, untuk lebih mengenal dunia supranatural , spiritual dan keghaiban.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami :

☎️ +6283-8282-9099 ( telpon dan WhatsApp , TIDAK TERIMA SMS )

Blog : www.sukmalanangsajati.blogspot.co.id

Channel YouTube : KLIK DISINI

Alamat Padepokan :

PADEPOKAN SUKMA LANANG SAJATI

Jelekong, Baleendah, Bandung, Jawa Barat 40375

0838-2829-099

Jika Bingung , Bisa Menggunakan Navigasi Google maps :

KLIK DISINI

=====================================

Sekian, Wassalamualaikum

Post a Comment for "Qosam al-maa'ud"